Senin, 17 Oktober 2011

Episode 650 - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 17.30 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Sutradara: - Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI
Pertama Tayang: Mulai 20 September 2010
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 16:00 WIB
Pemain:

Sinopsis:

MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari Pukul 18.00 WIB

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
sumber: http://www.rcti.tv/

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 650 pada 17 Oktober 2011

Rizky dan Amira sangat khawatir melihat Aini hidungnya berdarah. Surti memberitahu Prabu tentang Aini.

Arman menolong Zahira membuat kereta bayi Samudera meluncur, untung ada Amira dan Rizky yang menolong Samudera. Zahira berterimakasih.

Zahira tak sengaja masuk ke ruangan Arza saat akan melakukan perawatan. Arza sangat senang atas kehadiran Zahira, Syifa juga berterimakasih karena Arza jadi mau melakukan perawatan.

Tirta akhirnya tahu kalau orang yang mau mencelakai Prabu adalah orang yang sama.

Prabu membawa Aini ke rumah sakit. Prabu tahu dari dokter kalau Aini mengidap kanker. Prabu sangat sedih karena Aini masih kecil.

Rangga diam saja saat Meisya membuatnya terjatuh. Rangga juga tetap diam saat Meisya menumpahkan kue ke mukanya. Meisya diam saja dan merasa sedih karena Rangga untuk berantem saja tidak mau. Rangga juga merasakan kesedihan yang sama.

Amira bertanya Aini habis dari mana. Aini bilang ia habis pergi sama Prabu. Prabu langsung bilang ke Aini kalau mereka harus merahasiakan tempat yang baru mereka kunjungi. Prabu tidak mau Amira tahu kalau Aini sakit kanker.

Zahira bermimpi tentang Arza, dalam mimpinya Zahira tahu kalau diagnosa Arza tentang penyakitnya itu salah. Zahira terbangun dan Arman menenangkan Zahira.

Arza akan melakukan perawatan, Zahira datang dan bilang Arza itu tidak sakit. Rendra bilang Arza sakit dan ia hanya ingin memastikan Arza tidak kenapa - kenapa.
sumber sinopsis Episode 650: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Episode 650 bersambung dengan menceritakan - arman-zahira lg jalan sm samudera..
Arman: ” skrg kt mau kemana?”
Zahira: ” terserah km aja”..
Arman: ” kok terserah aku sih?”
Tb2 kaki zahira terkilir n kereta dorong samudera meluncur.. Amira-rizky yg kebetulan br aja beli obat aini, amira mrsa perasaannya gak enak.. Mrka liat ada kereta dorong bayi meluncur, amira langsung nolong samudera n hampir keserempet motor..
Arman-zahira dtng, zahira brtrma kasih n nanya knpa mrka ada dsna..
Amira: ” iya zahira, td perasaan aku gak enak ttg samudera, wktu aku liat ada kereta dorong yg meluncur lngsung aku tolongin”
Zahira: ” jd mksud km km punya kontak batin sm samudera?”
Rizky: ” zahira aku rasa gak tepat kalo km mau marah sm amira, krn amira udah nyelamatin samudera”..
Zahira: ” gak ky, aku dsni gak mau marah2.. Amira aku minta maaf atas kesalahpahaman yg trjdi sm kt slma ini,, gak seharusnya aku mrsa terancam krn km, aku tau km adlh ibu yg baik dan ibu yg paling tepat untk samudera.. Walaupun km bukan ibu kandungnya”..
* arza mau dirontgen.. Tp arza gak mau,.
Arman-zahira salah masuk ruangn di rs, n mrka ktmu arza-syifa.. Zahira: ” arza tante tau km anak yg pemberani, km jgn takut, nanti kalo ada yg buat km takut, tante suruh keluar orgnya..”
Arza minta zahira nyanyi dulu untk dy,, arza bisikin lagu yg dimintany.. Zahira inget kalo itu lagu kesukaannya wktu kecil.. Arza-zahira nyanyi sama2 lagu abcdefg versi bhs inggris.. Zahira peluk arza..
* setelah selesai, arza mau setiap dy ditreatment dy mau ditemenin zahira,, zahira mau..
* zahira mimpi hasil tes diagnosa yg menyatakn kalo arza sakit itu salah.. Arza gak sakit.. Zahira minta arman temenin dy ke rs krn dy sngt yakin arza gak sakit, krn dy punya ikatan batin sm arza..
* arza lg mau ditreatment, arman-zahira dtng n mencegahnya.. Rendra marah n gak mau zahira ikut campur ttg masalah arza, dy akan terus lanjutin treatment itu.. Rendra ngusir arman-zahira, zahira gak mau pergi.. Rendra panggil satpam untk ngusir mrka..
Di luar, zahira berlutut sm rendra untk menghentikan treatment itu krn dy yakin arza gak sakit.. Rendra ttp gak mau tes ulang krn kasian sm arza klo stlh dites ulang, hasilnya arza ttp sakit.
sumber sinopsis Episode 650: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 650 pada 17 Oktober 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 650 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 650 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 650 Part 3

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 650 Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://www.enersi.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
http://pangeran229.wordpress.com/
RCTI
20110415 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar