Senin, 15 Agustus 2011

Episode 50 - Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta di TV3 pada 16 Ogos 2011 yang disiarkan setiap hari Isnin - Khamis





Amanah dalam Cinta adalah Sinetron yang pernah ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2010 mulai tanggal Kamis, 28 Januari 2010 dan tamat tanggal Senin, 22 Maret 2010 - Kini disiarkan di TV3 mulai 23 Mei 2011



Pemain



Julie Estelle sbg Julie/Meetha

Christian Sugiono sbg Milo

Ali Syakieb sbg Dhika

Alice Norin sbg Alya

Kevin Andrean sbg Wisnu

Nessa Sadin sbg Diandra

Rudy Salam sbg Prayogo

Rowiena Sahertian sbg Diana

Lily SP sbg Murni

Pardi Bagus sbg Pak Haji



Pembukaan Amanah Dalam Cinta - Sinetron Amanah Dalam Cinta mula menemui penonton pada 23 Mei 2011 di TV3 setiap Isnin - Khamis jam 2.00 petang.



Sinopsis:



JULIE adalah gadis yang periang, berani dan mempunyai kepribadian yang yang menarik, meski pun kadang ia suka jail dan nakal. Tingkah lakunya selalu bikin orang-orang gampang banget sayang sama dia. Nggak jarang kalo JULIE melakukan kesalahan, orang-orang justru memaklumi perbuatannya…. dan memaafkan.



JULIE sekarang tinggal bersama keluarga pamannya, AHMAD dan MURNI. Tetapi karena Ahmad terlalu protektif padanya, sampai memutuskan di sekolah mana Julie harus kuliah dan dengan siapa Julie harus menikah. Julie pun memutuskan pergi ke Jakarta. Keputusan itu pun ia ambil karena bujuk rayu RADIT yang meyakinkan Julie bahwa di Jakarta ia dapat menggapai impiannya untuk sekolah dan menjadi koki terkenal.



Tetapi ternyata Radit menipunya dengan mencuri semua uang Julie saat tertidur di bis. Julie menangis karena bingung harus bagaimana. Saat merenungi nasib, bis yang Julie tumpangi mengalami kecelakaan. Sepasang suami istri yang terluka parah, ARVINO dan MEETHA, yang ia kenal selama di bis pun meminta pertolongannya untuk melanjutkan perjalanan mereka berdua untuk mengenalkan VINO, anak mereka, ke keluarga besarnya di Jakarta. Julie tak kuasa menolak amanah tersebut. Karena ternyata diketahui hanya Julie dan Vino lah yang selamat dalam kecelakaan tersebut.



Julie pun melanjutkan perjalanannya untuk memenuhi amanah Arvino dan Meetha. Di sinilah perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dimulai. Dengan terpaksa ia harus menyamar sebagai Meetha setelah bertemu dengan keluarga besar Arvino. Julie pun bertemu dengan MILO, adik Arvino, yang ternyata adalah pria yang dulu hendak dijodohkan Ahmad padanya. Itu pun Julie ketahui setelah tanpa sengaja ia akhirnya membuka amplop yang dulu pernah Ahmad berikan padanya. Tetapi Milo terlanjur menganggapnya sebagai kakak ipar. Julie pun bingung harus bagaimana, padahal semakin lama hubungan mereka semakin dekat.



Masalah semakin pelik ketika kedekatannya dengan Milo membuat rekan kerja Milo, ALYA, yang selalu mengejar cinta Milo cemburu berat. Sehingga Alya selalu berusaha menjauhkan Julie dari Milo.



Apa akan terjadi terhadap hidup JULIE selanjutnya? Apakah JULIE akan bisa menikah dengan MILO? Apakah rahasia JULIE akan terbongkar, dan JULIE sanggup menjelaskan kepada semua orang di dalam rumah ini mengenai hal yang sebenarnya?



Konflik jadi semakin tajam, dan mengharukan…

sumber: http://www.sinemart.com/

http://id.wikipedia.org/



Sinopsis sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 50 pada 16 August 2011



Milo sudah sampai di rumah sakit. Ahmad yang mengetahui kedatangan Milo segera mencegahnya. Namun Milo bersikeras ingin menemui Julie. Maka Ahmad pun memanggil para bodyguard Julie untuk mengusir Milo. Milo berontak dan menjelaskan bahwa kedatangannya hanya untuk berbicara pada Julie. Tetapi para bodyguard itu tetap menyeretnya keluar. Milo tidak putus asa. Diam-diam dia menyelinap masuk lagi. Milo bersembunyi di ruang perawat, menghindari para perawat dan bodyguard yang menjaga Julie. Maka ketika ada kesempatan, dia mengenakan pakaian perawat lantas beranjak ke kamar Julie.



Alya yang sudah sampai dirumah sakit. Segera menuju kamar Julie. untuk melaksanakan niat jahatnya. Alya menyuntikan cairan racun kedalam infus Julie. Bersamaan dengan itu seorang suster datang. Maka Alya pun segera sembunyi di toilet, namun alat suntiknya tertinggal. Sedangkan perawat itu sendiri, belum mengetahuinya. Dia hendak mengganti infus Julie dengan infus yang ada racunnya, tetapi segera membatalkan karena mendapat panggilan. Setelah perawat itu keluar. Milo datang.



Julie sendiri masih tertidur. Melihat kondisi Julie yang telelap lemah, Milo menjadi kasihan. Diapun menumpahkan semua perasan cinta dan kesedihanya kepada Julie. Alya yang mendengarkan dari toilet kamar itu, menjadi kesal. Tak lama kemudian suster datang lagi. Maka Milo pun pura-pura merawat Julie. Meski mencurigai Milo, Suster tetap melanjutkan mengganti infus Julie.



Dia saat itulah Milo melihat alat suntik yang digunakan Alya tadi, Disaat yang sama Alya sendiri bergegas keluar dengan berkerudung sebuah handuk. Milo yang tidak mengenali Alya segera mengejarnya. Namun para bodyguard memergokinya. Akhirnya Milo kembali ke kamar Julie dan menguncinya. Ahmad yang sudah datang, menjadi kaget mengetahui Milo berada di kamar Julie. Maka dengan bantuan bodyguard, dia mendobrak pintunya. Bersamaan dengan itu dokter dan perawat juga datang. Tiba tiba Julie tersengal-senggal. Milo segera mengambil dan memecahkan infus Julie yang terisis racun. Dokter terkejut melihatnya, Mengetahui ada bekas suntikan racun. Dokter dan Ahmad pun mengira Milo berniat membunuh Julie. Milo pun berusaha menjelaskan semuanya. Namun Ahmad tidak percaya.



Keadaan Julie semakin kritis. Dia segera dibawa menuju ruang operasi. Ahmad dan Milo mengiringi brangkar yang membawa juli itu. Dokter yang juga mengiringi, menjelaskan bahwa kemungkinan Julie selamat sangat lah kecil. Milo pun shock, demikian juga Ahmad. Ahmad bahkan memukul Milo hingga hidungnya berdarah.



Setelah mendapat suntikan dari Ersa, Julie merasa pusing. Ersa mengatakan bahwa hal itu adalah reaksi dari obat itu. Ersa lantas pura-pura bersikap baik dengan membantu merebahkan Julie tidur.



Milo tengah berusaha menemui Julie.Tetapi Ahmad melarang dan menyuruh para bodyguard mengusirnya. Karena Milo menolak maka para bodyguard itu pun menghajarnya. Rupanya Milo tidak putus asa. Dia lantas menyamar sebagai dokter Ben. Nampaknya penyamaran Milo berhasil, seluruh penghuni rumah tidak mengenalinya. Ahmad bahkan mengantarkan dokter Ben (Milo) menemui Julie di kamarnya.



Ersa yang tengah berada di kamar Julie menjadi terkejut dengan kedatangan dokter Ben (Milo). sedangkan Milo sendiri segera mendekati dan menyapa Julie. Namun Julie tidak bereaksi sebab dirinya tengah terbius oleh obat yang disuntikan Ersa tadi. Ersa yang khawatir perbuatannya diketahui, akhirnya menjelaskan bahwa Julie tertidur akibat reaksi obat. Dokter Ben (Milo) pun kecewa. Ahmad lantas berjanji akan segera menghubunginya jika Julie telah bangun.



Setelah Ahmad dan dokter Ben (Milo) keluar dari kamar. Ersa pun kembali menunjukan wajah aslinya. Dia menatap Julie yang tidak sadarkan diri dengan pandangan bengis. Setelah itu dia menelpon Alya melaporkan semua yang telah dilakukanya. Alya senang dan berharap Julie segera meninggal. Tetapi sesaat kemudian dia menjadi jengkel. Karena Ersa meminta tambahan honor. Alya pun mematikan hp nya. Namun dia terkejut karena Prayogo telah berada disitu.



Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 50 pada 16 Ogos 2011





Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 50 Part 1





Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 50 Part 2



Terima kasih dan kredit diberikan kepada

TV3

http://www.rcti.tv/

http://www.sinemart.com

http://liriklagu.biz/

strawberry2406 Channel

dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar